Prakiraan Saham Kendaraan Listrik: Apple dan Tesla

Prakiraan Saham Kendaraan Listrik: Apple dan Tesla

Diperbarui • 2021-10-25

Saat ini, salah satu permasalahan global utama adalah perubahan iklim. Banyak negara sudah mulai mengambil tindakan untuk mengatasinya. Sebagai contoh, AS bermaksud untuk menjadi bebas karbon pada tahun 2050 dengan mengganti mobil berbahan bakar bensin dengan kendaraan listrik. Dengan demikian, banyak trader telah menambahkan saham EV seperti Tesla dan Apple ke dalam portofolio investasi mereka. Haruskah Anda melakukan hal yang sama? Mari kita bahas saham-saham ini secara mendetail dan buat analisa trading.

Tesla

Tesla baru-baru ini mengumumkan jumlah produksi dan pengirimannya untuk kuartal ketiga. Pembuat mobil tersebut telah memproduksi sekitar 238.000 kendaraan dan mengirimkan lebih dari 240.000 kendaraan. Data ini lebih tinggi dari yang diharapkan meskipun terjadi kekurangan semikonduktor otomotif secara global. Jika Tesla terus berkinerja pada laju seperti saat ini, perusahaan tersebut kemungkinan akan melampaui targetnya untuk menumbuhkan pengiriman kendaraan sebesar 50% pada tahun 2021! Selain itu, para investor sudah tidak sabar menunggu hasil pendapatan kuartal Iii pada 20 Oktober (data sementara). Ekspektasinya cukup tinggi, itu sebabnya kami memperkirakan harga saham Tesla akan naik bahkan sebelum rilis. 

Tips teknologi

Harga saham Tesla Motors telah bergerak naik sejak pertengahan Mei tahun ini. Jika harga saham TSLA berhasil menembus di atas level psikologis $800, jalan naik ke angka $850 akan menjadi sangat mungkin. Level support berada di posisi terendah 1 Oktober di $770 dan rata-rata pergerakan 50 hari di $730.

Harga saham TSLA

Apple

Bukan rahasia lagi bahwa Apple telah mulai mengerjakan Apple Car – kendaraan listrik mengemudi sendiri dengan fungsi otonom. Ada berita bahwa Apple akan bekerja sama dengan pembuat mobil lain untuk membuat kendaraan, tetapi sekarang ada informasi bahwa perusahaan tersebut sedang mengerjakan proyek ini sendiri.

Jangan bingung saat melihat grafik saham Apple. Mereka adalah salah satu saham teknologi lainnya yang mengalami aksi jual besar-besaran setelah pemadaman besar-besaran Facebook. Ini hanya kejutan jangka pendek untuk saham Apple yang kemungkinan besar akan mudah diatasi oleh perusahaan.

Produsen iPhone tersebut akan mengungkapkan hasil keuangannya untuk kuartal ketiga pada 28 Oktober. Para investor kemungkinan akan memperhatikan pembaruannya dengan cermat!

Tips teknologi

Saham AAPL sedang bergerak naik. Karena semakin mendekati garis support (yang lebih rendah), kita mungkin mengharapkan saham tersebut untuk berbalik arah. Selain itu, ada rata-rata pergerakan 50 minggu di $135, tepat di bawah harga saat ini, yang merupakan hambatan kuat yang bisa gagal dilewati oleh saham tersebut. Jika harga berhasil melompat di atas tanda psikologis $150,00, harga akan naik ke nilai tertinggi 5 September di $157,00.

 Saham AAPL sedang bergerak naik

Tertarik untuk trading di pasar saham?

Belum tahu cara trading saham? Mudah, berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Pertama-tama, pastikan Anda telah mengunduh platform trading berikut: aplikasi FBS Trader atau Metatrader 5. FBS memungkinkan Anda untuk trading saham hanya melalui perangkat lunak ini.
  2. Buka akun di FBS Trader atau akun MT5 di personal area Anda.
  3. Mulai trading!

Menyerupai

Indeks Nasdaq Akan Terangkat Saham NVIDIA
Indeks Nasdaq Akan Terangkat Saham NVIDIA

Pasar saham Asia bergerak bervariasi pada perdagangan Kamis (22/02/2024), mengikuti sinyal positif dari Nvidia, saham favorit AI, Risalah pertemuan Federal Reserve (FOMC minutes) pada bulan Januari menunjukkan sebagian besar pembuat kebijakan khawatir terhadap risiko

Berita terbaru

Data Ekonomi Australia Melemah, Seiring Melemahnya Inflasi
Data Ekonomi Australia Melemah, Seiring Melemahnya Inflasi

Pasar saham Asia memiliki sentimen sideways dengan bias bearish pada perdagangan Kamis (28/03/2024), karena adanya sentimen ketidakpastian menjelang data indeks harga PCE AS..penjualan ritel Australia dirilis lebih kecil dari perkiraannya.

USDCAD Berusaha Hentikan Penurunan Tiga Hari
USDCAD Berusaha Hentikan Penurunan Tiga Hari

USDCAD terlihat berusaha keras mempertahankan momentum bullish pada hari Kamis (28/03/2024),..Pasar akan berfokus pada data PDB Kanada yang dirilis malam ini pukul 19.30 WIB.

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera