Singapore Meeting - Cancel

Singapore Meeting - Cancel

Diperbarui • 2019-11-11

Jika Presiden suka bicara dengan tanpa mempertimbangkan perasaan negara lain , maka dapat dipastikan semua staff nya akan berbuat yang sama. Ini terjadi di Amerika dimana karena Presiden Trump suka berbicara apa adanya dan sesuka beliau, dan ini tentunya ditiru oleh Wakil Presiden Michael Pence , bahkan Penasehat Keamanan Nasional John Bolton. Berawal dari pernyataan John Bolton bahwa Korea Utara akan denuklirisasi seperti Libya. Setelah itu Wapres Amerika Michael Pence, mengatakan bahwa Jika kesepakatan antara Korea Utara – Amerika batal, maka Korea Utara akan sama nasibnya dengan Libya dan Kim akan berakhir seperti Moamar Ghadafi.

Pernyataan para petinggi Amerika tersebut yang membuat para petinggi Korea Utara merasa tersinggung karena negaranya disamakan dengan Libya. Di negara Asia, perkataan didepan media, berisiakan penghinaan terhadap Presiden atau petinggi negara, tidak dapat diterima, sehingga Pertemuan Kim – Trump di Singapore tanggal 12 juni 2018 ditunda, sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Sebenarnya banyak kesepakatan dengan Amerika yang berakhir dengan tidak sepakat, sebagai contoh adalah Kesepakatan dagang Amerika – China , masalah tariff berujung dengan damai tetapi menyisakan pekerjaan rumah, terutama masalah tariff kendaraan impor Amerika akan diselidiki terutama kendaraaan dari China –Mexico- Canada – Jepang – Jerman, belum lagi masalah perusahaan China ZTE Corp yang terkena sanksi dari Amerika.  Selain itu Kesepakatan dengan NAFTA yang sampai hari ini belum ada draft kesepakatan yang dapat di pergunakan sebagai bahan acuan baru dalam perjanjian KTT – NAFTA Baru.

Safe haven

Memang sulit untuk memprediksi faktor Geopolitik akhir akhir ini, karena sikap Trump yang mudah sekali marah dan setelah itu mudah pula memberikan kemudahan kepada lawannya sehingga, ada baiknya trading forex online untuk saat ini mempunyai target pendek pendek seperti dalam Gold, dimana target kenaikan Gold berkisar diharga 1310 an dengan resiko dibawah 1300 an

gold 25 mei.jpg

Menyerupai

Apakah Emas Akan Melanjutkan Kenaikan
Apakah Emas Akan Melanjutkan Kenaikan

Presiden Amerika Serikat Joe Biden kemarin mengumumkan bahwa pekerja federal diharuskan menggunakan masker didalam ruangan dan menunjukan status vaksin…

Berita terbaru

Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?
Sanggupkan Emas Berlama-lama di Puncak?

XAUUSD naik ke rekor tertinggi baru pada perdagangan Senin (01/04/2024), di tengah meningkatnya spekulasi penurunan suku bunga..melanjutkan kenaikan kuat minggu lalu hingga membentuk level puncak baru sepanjang masa

Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152
Sebagian Pasar Masih Libur, Yen Stabil di Bawah 152

Pasar saham Asia sebagian masih libur dan sebagian lagi menguat pada perdagangan Senin (01/04/2024), karena optimisme data pabrikan Tiongkok mendukung..potensi intervensi otoritas Jepang terhadap yen Jepang diperkirakan berada di zona 152 – 155 yen. 

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera